Kelesuan Diturunkan

Kelesuan Diturunkan

Tahap pertama kampanye anti-kebosanan saya sederhana: Saya mengambil cuti seminggu dari perasaan. Antara bermain dengan kucing, melumpuhkan musim NFL 2016, dan membaca seluruh hasil terbitan Terry Pratchett, saya juga menguraikan rencana licik untuk More Fun Poker di tahun 2016.

Banyak solusi yang mungkin, seperti menjatuhkan shroom atau datang ke setiap sesi dengan band Mariachi, dengan cepat dikesampingkan dengan alasan mereka tidak mungkin meningkatkan tingkat kemenangan saya. Saya membutuhkan rencana yang menyenangkan dan menguntungkan.

Titik awal saya adalah untuk mempertimbangkan kualitas unik yang saya bawa ke meja poker dan bagaimana saya dapat mengeksploitasi citra alami saya secara menguntungkan. Saya adalah orang pertama yang mengakui bahwa bahan baku yang saya kerjakan agak terbatas, tetapi saya mengenakan topi koboi hitam lusuh yang darinya rambut hitam-dengan-sentuhan-abu-abu berantakan. Pada hari yang baik saya disalahartikan sebagai Alice Cooper, meskipun lima belas tahun lebih muda darinya. Pada hari yang buruk saya dibandingkan dengan Weird Al Yankovic.

Namun, jika Anda pernah bermain dengan saya, kemungkinan besar Anda akan mengingat kaus mata kucing saya, yang ditangkap dengan indah oleh karya seni Doug di spanduk blog ini. Saya punya empat puluh tiga kaos ini. Terakhir kali saya memainkan sesi poker langsung tanpa itu adalah tahun 2004.

Anda sekarang mungkin berpikir bahwa “kualitas unik” saya yang disebutkan di atas dimulai dan diakhiri dengan “beberapa sandwich sebelum piknik”. Terus terang saya tidak akan membantah penilaian itu. Dan saya telah memutuskan bahwa jalan ke depan adalah membangun di atas fondasi yang kokoh ini, semoga membuat lawan tidak ragu bahwa saya kurang tepat.

Ketika Louis melihat saya menarik kotak demi kotak keluar dari lemari, segera terlihat bahwa dia sepenuhnya mendukung usaha baru tersebut, terutama ketika saya memiringkan isi kotak ke lantai sehingga dia dapat menggunakannya untuk tujuan itu, oleh Feline fiat, mereka dimaksudkan. Siapa pun yang mengintip ke ruang tamu saya mungkin akan bingung dengan tumpukan buku catatan, pot bunga kecil, sendok peringatan, aksesori penangkap mimpi, tabung pasta gigi kecil, dan senar gitar. Itu masalah mereka. Saya telah menemukan apa yang saya cari! Koleksi cincin dan kerah kucing saya.

Bagaimana cincin dipakai semoga terlihat jelas. Apa yang penting tentang saya adalah bahwa mereka, hampir secara eksklusif, angka perak tebal di mana garis dasar kucing telah dimanipulasi dengan cerdik menjadi kata-kata seperti “PURR” dan “MEOW.” Jika Anda melihatnya di katalog cincin, Anda mungkin akan berseru “siapa sih yang akan memakai ITU?” Sekarang kamu tau.

Share